Desain Interior Ruangan



Saluran udara, balok baja dan dinding bata yang belum selesai, jika desain interior tidak dilakukan dengan benar, maka ruangan yang terlihat luas dan lapang, akhirnya tampak dingin dan tandus.

Agar ruangan terlihat cantik dan indah, ikuti 3 tips seperti berikut :

Pertama, beri sedikit latar belakang.

Desain interior adalah kegiatan untuk mendekor Lofts dan bangunan tua dan akan diubah menjadi ruang tamu atau ruang komersial, tetapi dapat digunakan untuk rumah-rumah tradisional dan apartemen. Estetika menjadi populer di tahun 2000-an, dan masih tetap relevan hingga saat ini. Gagasan utama di balik gaya ini adalah untuk menciptakan ilusi permukaan kasar dan berbagi bayangan masa lalu yang bersejarah.

Tapi bagaimana Anda bisa memastikan bahwa ruang masih terasa nyaman dan ramah ?
Seni
Membuat interior Anda terlihat seperti sebuah galeri industri dengan membawa karya seni untuk mengekspresikan kepribadian Anda dan gaya desain kreatif. Maka ketika datang ke dekorasi interior dengan karya seni, Anda harus berdiri di atas keberanian, lukisan dinding bata ekspos dengan simbol huruf tebal, atau bahkan membuat akses cepat di ruang tamu Anda atau kamar tidur.
Vintage dan Daur Ulang Decor
Material logam, kayu, dan mendisaian anggota struktur yang digunakan di dalam gudang dan bangunan tua yang segera akan dibongkar. Meja kopi pedesaan, Chesterfield sofa berumbai, Anda dapat memilih tampilan lebih ringan, tampilan chic atau lebih gelap, desain antik. Anda dapat mengganti dengan chrome dan hitam atau dengan nada tembaga.
Kayu Aksen alami
Warna alami untuk mengimbangi kelimpahan logam pada langit-langit, tangga dan jendela. Pertimbangkan untuk menggunakan furnitur kayu atau menambahkan beberapa panel kayu di langit-langit. Tentu saja cara termudah untuk membawa kehangatan (dan meningkatkan akustik) di ruang adalah untuk menutupi area terbesar dari ruangan dengan bahan-bahan alami.Wilayah terbesar di ruang ini tentu saja lantai.

Lantai kayu biasanya berpadu dengan tampilan industri secara baik. Jadi melakukan salah satu warna yang lebih gelap dari lantai kayu. Pertimbangkan juga menggunakan opsi lebih kuat dan lebih ramah lingkungan untuk lantai kayu / lantai bambu.